Monday, October 10, 2011

Download Permendagri 13/2006, Permendagri 59/2007, dan Permendagri 21/2011

Akuntansi Pemerintahan khususnya Akuntansi Keuangan Daerah diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah yang kemudian diubah dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 59 Tahun 2007 dan terakhir diubah dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2011.

Untuk download Permendagri 13/2006 tinggal klik aja di sini.
Untuk download Permendagri 59/2007 tinggal klik aja di sini.
Untuk download Permendagri 21/2011 tinggal klik aja di sini.

Selamat belajar Akpem 3!
Terima kasih.

4 comments:

  1. Terima kasih bxk buat link2 materi kuliahnya gan, saya mahasiswa tk 3 di STAN, skarang lagi belajar akpem 3 juga, oh ya gan klo bisa share link materi UTS dan UAS buat smester 5 STAN dong, kisi2 juga boleh hehe,
    makasih ya gan blognya informatif dan inspiratif :D

    ReplyDelete
  2. Tinggal search aja gan di blog ini :)

    ReplyDelete